Bunga

Rangkaian Bunga Resepsi Pernikahan

Thakereen – Rangkaian bunga resepsi pernikahan adalah ekstensi kreatif dari tema dan palet warna Anda. Sementara rangkaian bunga dapat memberikan titik fokus untuk penerimaan Anda atau menjadi pernyataan sederhana, mereka adalah kesempatan besar untuk menjadi kreatif dan orisinal. Mengumpulkan beberapa ide tentang gaya, jenis bunga dan desain dapat membantu untuk dipertimbangkan sebelum menuju ke desainer bunga Anda.

Rangkaian Bunga Resepsi Pernikahan

Apa yang Merangkai Bunga

Selama tahap perencanaan desain bunga Anda, ada beberapa pengaturan tambahan yang harus dipertimbangkan. Bersamaan dengan desainer bunga Anda, Anda harus mempertimbangkan membuat karangan bunga untuk meja kue, meja kepala, meja tamu, meja meja tempat duduk dan berpotensi meja hadiah serta centerpieces meja. Desain lokasi penerimaan juga dapat memberikan pengaturan tambahan, seperti masuk ke area resepsionis, di sekitar lantai dansa atau di sepanjang meja prasmanan.

Pengaturan bunga yang awalnya dibuat untuk layanan pernikahan dapat berpotensi digunakan kembali untuk resepsi. Namun, Anda harus memverifikasi terlebih dahulu perkiraan lokasi layanan pernikahan Anda. Banyak gereja mengantisipasi bahwa bunga akan tetap untuk layanan akhir pekan jadi pastikan untuk memeriksa sebelumnya.

Pengaturan Bunga Creative Reception

Fokus dari desain bunga untuk pernikahan secara tradisional berkisar pada karangan bunga, boutonnieres dan bunga untuk situs pernikahan. Pengaturan bunga resepsi pernikahan adalah kesempatan besar untuk menambahkan sentuhan pribadi dan disesuaikan ke situs penerimaan Anda dengan memilih desain yang mencerminkan tema pernikahan atau kepribadian kebanggaan dan laki-laki. Pengaturan bunga resepsi pernikahan dapat mengatur nada resepsi, menambahkan apa pun dari suasana romantis hingga ke imajinasi lucu.

Pengaturan bunga resepsi pernikahan tidak harus terdiri dari bunga yang ketat. Desainer bunga biasanya memiliki aksen warna-warni untuk pengaturan Anda seperti buah buatan dilapisi dengan glitter berkilauan atau ornamen dekoratif yang berkoordinasi dengan palet warna Anda. Lilin adalah pilihan lain untuk rangkaian bunga Anda.

Penggunaan keranjang, vas, mangkuk dan wadah dekoratif adalah semua pilihan tambahan yang diperlukan selama proses desain bunga dari perencanaan pernikahan. Desainer bunga juga biasanya memiliki berbagai macam tribun dan komponen struktural untuk membuat rangkaian bunga resepsi pernikahan. Penting untuk mempertimbangkan apakah Anda menginginkan pengaturan yang diangkat dari meja untuk memungkinkan para tamu dengan mudah melihat dan berbicara satu sama lain, yang rendah ke meja atau satu yang sepenuhnya artistik serta cukup besar untuk menjadi titik fokus untuk ruangan.

Menggunakan Bunga Asli

Hari-hari ini seringkali sulit untuk mengatakan apakah bunga itu sutra atau alami. Untuk pengantin yang tertarik dalam membuat sebagian besar pengaturan mereka, bunga buatan memberikan kesempatan untuk membuat resepsi pernikahan pengaturan bunga sebelumnya. Sementara pengantin yang sangat efisien dan crafty mungkin dapat melakukan pengaturan dengan bunga hidup sebelum tanggal acara, akan jauh lebih sulit dan memakan waktu yang seharusnya dihabiskan untuk merayakan.

Pengaturan bunga resepsi pernikahan memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan beberapa kreativitas dan kepribadian. Kemampuan untuk mengatur nada untuk resepsi dengan pengaturan yang unik dan indah tidak boleh diabaikan selama proses perencanaan. Merancang rangkaian bunga yang unik akan menciptakan malam yang mengesankan bagi Anda serta tamu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top