Bunga

Rangkaian Bunga Putih, Inspirasi Kemurnian

Thakereen – Warna putih mengirimkan pesan-pesan yang sangat positif, karena mewakili kemurnian dan kepolosan. Tradisi untuk mempelai mengenakan putih dalam budaya barat. Saat dokter memakai warna putih, warna juga mewakili kebersihan. Makna lain yang terkenal adalah netralitas, karena bendera putih sering dinaikkan sebagai tanda menyerah dan damai. Dengan demikian, rangkaian bunga putih akan menciptakan suasana positif … dan di atas itu, mereka juga memberikan bantuan dalam kejernihan pikiran.

Rangkaian Bunga Putih

Saat membuat rangkaian bunga putih, Anda memiliki berbagai macam bunga yang sangat banyak untuk dipilih; Faktanya, kebanyakan bunga tersedia dalam semua warna, jadi Anda tidak perlu khawatir membatasi pilihan Anda. Namun, ada beberapa varietas yang liar, dan dengan demikian, kurang mungkin digunakan untuk sarana dekoratif, tetapi masih merupakan tambahan yang indah. Berikut ini tiga contohnya:

Trillium adalah bagian dari keluarga lily, dan tumbuh selama musim semi, di Asia dan Amerika Utara. Mereka adalah bunga putih, tetapi menjadi merah muda begitu mereka mulai menua.
Hesperis matronalis, juga dikenal sebagai roket dame, berasal dari Eurasia, tetapi telah dibudidayakan di tempat lain karena penampilannya yang menyenangkan. Mereka telah menjadi gulma setelah melarikan diri dari budidaya. Namun, mereka tidak pernah kehilangan kecantikan mereka.
Musk-mallows berasal dari Eropa dan Asia, dan meskipun mereka sering tumbuh di alam liar, mereka juga kadang-kadang dibudidayakan untuk tujuan dekoratif.
Tentu saja, tergantung pada kesempatan tertentu, ada bunga-bunga tertentu yang merupakan pilihan klasik, seperti bunga mawar, calla lili, atau anggrek. Memang, daftar terus dan terus, tetapi ini adalah beberapa contoh.

Saat membuat rangkaian bunga putih, ingatlah untuk membuatnya tetap berkelas dan elegan. Jika Anda ingin, Anda dapat menambahkan daun untuk efek, tetapi itu, tentu saja, terserah Anda. Vas putih adalah pilihan yang baik, karena tidak akan membiarkan batang dan busa bunga terlihat, seperti yang terjadi dengan yang transparan. Juga, itu tidak akan menarik perhatian pada dirinya sendiri sebagai vas berwarna. Jika Anda merasa bahwa vas putih masih menarik terlalu banyak perhatian dari bunga Anda, maka Anda bisa menggunakan yang transparan, tetapi mengisinya dengan benda-benda dekoratif. Misalnya, Anda bisa menambahkan kelopak bunga kering di dalamnya. Warna mereka tidak akan seterang atau setangguh vas, jadi pasti tidak akan menarik perhatian.

Pilih bunga yang lebih besar sebagai focal point, dan kemudian tambahkan yang lebih kecil untuk diisi. Contoh bunga yang bekerja dengan indah bersama adalah bunga lili, sebagai titik fokus, dan anyelir, sebagai pengisi. Dalam hal ini, Anda harus menambahkan bunga lili terlebih dahulu, segera setelah mengamankan busa bunga dengan lem. Kemudian Anda bisa melanjutkan dengan anyelir dan pergi.

Rangkaian bunga putih sempurna untuk berbagai kesempatan, dan sering terlihat di pesta pernikahan, karena merefleksikan keindahan mempelai wanita. Meskipun demikian, mereka adalah hiasan besar untuk setiap ruangan rumah, membawa angin segar bersama mereka. Telah diketahui bahwa putih membantu meningkatkan kejernihan mental, dan ini hanyalah salah satu manfaat dari pengaturan seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top