Bunga

Mengatur Bunga Natal

Thakereen – Festival Natal datang dengan sukacita dan kegembiraan yang luar biasa. Rangkaian bunga merupakan bagian penting dalam dekorasi Natal. Cara tradisional mengatur bunga Natal termasuk poinsettia putih, hijau dan merah (digunakan dalam Natal) dan holly atau Natal kaktus dengan buah beri merah dan daun hijau.

Bunga natal

Kadang-kadang bunga sutra digunakan untuk pengaturan. Mereka memberikan tampilan dekorasi yang lebih meriah dan hidup. Orang lebih menyukai ini, karena mereka memiliki nilai ekonomi yang inheren yang tidak dimiliki oleh pengaturan tradisional. Mereka juga mudah disiapkan. Mereka dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat. Untuk mengatur bunga sutra Natal, perekat bunga, busa, wadah, tape, tang, pita bunga, dan pemotong kawat diperlukan.

Untuk memulai dengan pengaturan bunga, pertama-tama, berbentuk guci berbobot ringan yang terkandung diambil dan pengaturan bunga sutra dilakukan di dalamnya. Wadah tidak boleh terlalu lebar dan tidak boleh sempit. Bunga-bunga Natal harus dipilih dengan tekstur yang berbeda. Warna bunga harus sangat cerah. Satu juga dapat memilih warna bunga, buah, dan hollies yang pergi dengan satu kamar. Bunga harus sangat segar karena kesegaran akan memastikan bahwa bunga terlihat bagus.

Baca juga: Rangkaian Bunga Bagus Untuk Banyak Situasi

Untuk mengatur bunga, tempatkan busa dalam wadah dan perbaiki batang ke dalam busa. Untuk membuat batang lebih panjang, kabel bisa melekat padanya dengan pita bunga. Ukuran batang dapat bervariasi untuk memberikan pengaturan, bentuk dan tampilan khusus. Memvariasikan ukuran batang dapat membantu memberikan beberapa desain pada rangkaian bunga. Seni mengatur bunga membutuhkan banyak keterampilan. Metode di atas dapat membantu menyiapkan hiasan bunga untuk Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top