Bunga Krisan

Fakta Menarik Tentang Bunga Krisan

Thakereen – Pernahkah Anda melihat bunga krisan? Nah, ini adalah bunga yang mekar dan berubah menjadi penampilan luar yang berbeda. Selain itu, jenis tanaman ini juga hadir dalam berbagai warna. Anda mungkin dapat melihat ini dalam warna kuning, ungu, putih, dan merah (di antara warna lain).

Bunga krisan

Bunga krisan sebenarnya terdiri dari bunga pendek (bagian tengah) dan bunga sinar panjang (beberapa kelompok bunga). Selain itu, itu juga dikategorikan ke dalam sembilan jenis, tergantung pada jenis dan komposisi bunga yang disebutkan di atas (cakram dan sinar), dan ini adalah: Incurved, Anemon Berbunga Akhir, Laba-laba / sendok / duri, Menengah, Reflex, Pesona dan Cascades, Semprotan, Jomblo, dan Pompon.

Ada juga spesies yang berbeda untuk bunga ini, sehingga Anda dapat mengharapkan variasi saat biji krisan mulai tumbuh. Hanya untuk menyebutkan beberapa, ada Jagung Marigold atau Jagung Daisy, Mahkota Daisy, Daisy Tricolor, Yellow Daisy, Alecost, dan Marguerite.

Ketika datang menanam bunga krisan, perhatikan juga bahwa jenis bunga ini (juga dikenal sebagai tanaman berbunga dan sebagai herba abadi) adalah jenis tropis. Mereka juga bisa tumbuh di musim tertentu. Mereka juga tidak terlalu spesifik dengan jenis tanah apa yang akan ditanam (tetapi tanah yang memiliki drainase yang baik lebih disukai), asalkan Anda menempatkannya di daerah di mana mereka dapat memperoleh banyak sinar matahari. Dan karena tanaman ini memiliki siklus berbunga yang panjang, Anda juga dapat berharap untuk mengambil / memotongnya setelah sekitar 90 hari.

Tanaman krisan juga membutuhkan perawatan dan pelestarian rutin. Tempat tidur bunga yang dimakamkan harus selalu diperiksa untuk gulma. Jika ada gulma, segera bawa ini; dan juga menyirami tanaman ini setiap hari. Anda juga dapat melengkapi bunga ini dengan beberapa pupuk organik (Anda dapat menggunakan coran dari cacing atau dari kompos daun), dan terus memberi mereka makan dengan pupuk sampai keluar dari kuncup bunga. Sekarang ketika datang ke penyakit dan serangan hama, Anda dapat mencegah hal ini terjadi dengan melakukan hal berikut:

• Pastikan Anda menanam ‘ibu’ Anda di tempat matahari selalu berada.
• Jangan penuhi kebun Anda. Sirkulasi yang baik adalah kunci untuk membantu bunga-bunga ini berkembang.
• Selalu periksa kebun Anda untuk gulma dan tanaman yang mulai dipenuhi oleh serangga yang tidak menyenangkan.

Anda juga dapat membedakan bunga krisan melalui variasi warna, tinggi, bentuk dan pengaturan kelopak bunga. Warnanya berkisar dari kuning, perunggu, merah, emas, putih hingga putih, merah muda, ungu, merah anggur, dan lavender. Ia juga bisa mencapai setinggi 2 hingga 3 kaki (ini akan tetap bergantung pada bagaimana ia tumbuh di sepanjang proses).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top