Bunga

Cara Memilih Dan Merawat Bunga Pernikahan Buatan Di Rumah

Thakereen – Jika Anda ingin bunga buatan sendiri untuk pernikahan Anda tetapi tidak terlalu yakin cara membuat atau memilihnya, artikel ini akan membuat Anda tidak pada jalur yang benar. Pelajari cara memilih dan merawat bunga pernikahan di rumah, lalu cari tahu cara mendapatkan instruksi yang tepat yang akan memandu Anda setiap langkah dalam membuat karangan bunga segar yang sempurna untuk pernikahan Anda.

Mungkin Anda ingin membuat bunga pernikahan, korsase, karangan bunga atau centerpieces untuk pernikahan saudara perempuan Anda atau pernikahan sahabat Anda. Biarkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menyajikan bunga yang akan terlihat sempurna sepanjang hari pernikahan, bahkan jika Anda membuat karangan bunga hari sebelumnya.

Berikut Ini Adalah Cara Memilih Dan Merawat Bunga Pernikahan Buatan Di Rumah

Bagaimana Saya Bisa Memastikan Bahwa Bunga Saya Akan Tetap Terlihat Sempurna Pada Saat Acara Saya Dimulai?

Pada hari acara khusus Anda, tujuan pertama Anda, ketika datang ke pernikahan atau acara khusus Anda bunga, harus memiliki bunga Anda berada dalam kondisi prima, dibuka penuh dan segar selama seluruh durasi acara. Ini membutuhkan perawatan khusus dan penanganan bunga setiap langkah: dari membeli atau memetiknya hingga mengaturnya, hingga mengemas dan mengangkutnya ke lokasi acara. Jika Anda telah memilih bunga buatan untuk acara khusus Anda, perawatan jauh lebih sedikit diperlukan namun hasilnya tidak begitu menakjubkan.

Apakah Ada Perawatan Khusus Yang Perlu Saya Ingat Ketika Memilih Dan Merawat Bunga Buatan?

Saat membeli bunga buatan, hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah memilih bunga yang terlihat paling realistis yang dapat Anda temukan. Dalam penyimpanan, pastikan untuk tidak menindih bunga; berdirilah di dalam ember atau vas atau letakkan rata. Setelah Anda mengaturnya menjadi karangan bunga, korsase, atau pengaturan, Anda perlu mengemasnya sedemikian rupa agar tidak menumbuk atau merusak bunga dengan cara apa pun. Selain itu, Anda harus menyimpannya jauh dari sinar matahari yang cerah untuk menghindari kehilangan warna-warna cerah bunga sutra Anda. Saat mengeluarkannya dari tempat penyimpanan mereka beberapa hari sebelum acara khusus Anda, Anda harus mengepakkan busur Anda dan membentuk kembali bunga yang bengkok atau terjepit.

Baca Juga : Hal-hal Yang Harus Diingat Saat Memesan Bunda Dari Florist Bintaro

Apa Langkah-Langkah Yang Harus Saya Ambil Untuk Memastikan Bahwa Bunga Segar Saya Akan Dibuka Dengan Sempurna Untuk Acara Khusus Saya?

Berikut adalah cara dan waktu untuk memilih bunga pada tahap yang tepat agar bunga-bunga tersebut berada di puncaknya pada hari istimewa Anda:

1) Rencanakan untuk mendapatkan bunga Anda sekitar 2-3 hari sebelum hari desain bunga yang direncanakan. Misalnya, jika Anda berkumpul dengan pengiring pengantin pada Kamis malam untuk menyiapkan bunga untuk pernikahan Sabtu, Anda akan ingin mendapatkan bunga pada hari Selasa. Ini akan memberi Anda banyak waktu untuk memproses bunga Anda dan memastikan bahwa Anda memiliki semua yang diperlukan untuk pembuatan acara khusus atau bunga pernikahan.

2) Perlu diingat bahwa tergantung pada bunga yang dipilih, beberapa bunga, seperti bunga lili dan mawar, mungkin perlu hingga satu minggu untuk membuka sepenuhnya. Untuk hari istimewa Anda, bunga-bunga seperti hydrangea dan aster akan terlihat sama seperti ketika Anda membelinya. Saya tidak akan mempercayai penjual bunga trotoar untuk menjamin kesegaran Anda di hari istimewa Anda. Beli dari sumber bunga segar yang dapat diandalkan.

3) Untuk hasil terbaik dan bunga segar di hari istimewa Anda, proseskan bunga Anda segera setelah Anda mendapatkannya.

4) Hati-hati jangan menaruh terlalu banyak bunga di wadah yang sama saat Anda menyimpannya untuk disembuhkan. Vas yang terlalu penuh menyebabkan kerusakan pada bunga begitu mereka membuka sepenuhnya. Lili sangat sensitif terhadap memar dan kerusakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top