Bunga

10 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Bunga

Sepanjang sejarah, bunga telah digunakan untuk banyak hal. Orang menggunakan bunga untuk melambangkan emosi yang kompleks, seperti cinta, kesetiaan dan kenangan. Bunga telah digunakan selama berabad-abad untuk tujuan pengobatan, aromaterapi dan penyembuhan lainnya. Hari-hari ini, orang-orang umumnya mengirim karangan bunga dan pengaturan sebagai cara untuk mengkomunikasikan hal-hal seperti “Saya minta maaf” dan “Terima kasih.” Di Teleflora, kami suka belajar tentang bunga dan kegunaannya yang berbeda – dan fakta-fakta menyenangkan dan menarik yang menjadikan mereka benar-benar luar biasa. Berikut adalah 10 fakta trivia menarik yang mungkin tidak Anda ketahui tentang bunga:

Berikut Ini Adalah 10 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Bunga

1. Jenis Bunga paling bau di dunia

Jenis Bunga paling bau Dan memiliki aroma yang tak sedap di dunia, bunga ini adalah bunga asli dari Sumatra yang disebut titan arum, dikatakan memancarkan bau yang mirip dengan mayat. Karena alasan itu, bunga ini dikenal sebagai “bunga bangkai.” Bunga bangkai juga dikatakan sebagai bunga terbesar di dunia, kadang-kadang tingginya 3 meter!

2. Harga tulip

Tulip telah lama menjadi salah satu penjual terbesar di dunia, terutama di Belanda, di mana lebih dari 3 miliar tulip diproduksi setiap tahun. Tidak pernah mereka lebih berharga dari pada abad ke-17 di Belanda, meskipun, ketika mereka dianggap bernilai lebih dari kebanyakan logam mulia, termasuk emas. Ada yang bilang satu bohlam bisa berharga lebih dari $ 2.000! Fakta menyenangkan lainnya tentang tulip? Mereka dapat menggantikan bawang dalam resep.

Saat ini, tulip sedikit lebih terjangkau. Kirim karangan bunga tercinta Teleflora Sunny Yellow Tulips untuk merayakan musim semi yang akan datang!

3. Nama simbol Gladiol

Di Roma kuno, seorang ilmuwan dikejutkan oleh kemiripan gladiol dengan pedang yang digunakan gladiator dalam pertempuran. Dia menamakan mekar gladiolus dengan kata Latin untuk pedang gladius.

4. Ratusan ribu spesies

Para ilmuwan sepakat bahwa ratusan ribu bunga ada – lebih dari 270.000 pada hitungan saat ini. Sekitar 35.000 di antaranya adalah berbagai jenis bunga mawar, yang merupakan beberapa bunga yang paling bernilai budaya di seluruh dunia. Orang pertama yang dikatakan mengantarkan bunga mawar dia adalah Samuel de Champlain, seorang penjelajah Perancis yang membawa bunga simbolis ke Amerika Utara pada 1600-an.

5. Bunga tertua

Pada 2002, para ilmuwan menemukan fosil yang diyakini sebagai bunga tertua di dunia. Dan sekarang di diberi julukan “ibu dari semua bunga,” Archaefructus sinensis diperkirakan telah mekar lebih dari 125 juta tahun yang lalu di daearah Cina.

6. Pabrik gas

Tanaman gas dikenal karena mekar putih dan merah muda yang halus, tetapi tanaman menghasilkan lebih dari sekadar bunga. Pada malam-malam yang hangat, mereka mengeluarkan gas yang tidak berwarna, yang beberapa orang percaya sebenarnya bisa dinyalakan.

7. Teratai yang bangkit

Orang Mesir kuno bergairah tentang bunga lotus, yang mereka anggap sakral. Mereka mengatakan bunga itu melambangkan kebangkitan karena mampu berbaring selama bertahun-tahun selama kekeringan, kemudian mekar begitu tanah menjadi cukup lembab lagi. Orang Mesir bahkan menggunakan bunga kebangkitan selama pemakaman.

8. Berjemur bunga matahari

Bunga matahari dikenal karena pesona dan kecerahannya, dan nama mereka sebenarnya sangat tepat. Bunga matahari menyukai matahari, dan kepala mereka berubah arah untuk menunjuk ke arah matahari saat bergerak dari timur ke barat setiap hari.

Pengaturan Sunny Sunflowers Teleflora adalah hadiah yang sempurna untuk membuat hari siapa pun sedikit lebih cerah.

9. Satu bunga Agave

Tumbuhan agave sering disebut “tanaman abad”. Itu karena dapat berkembang selama bertahun-tahun tanpa menumbuhkan bunga. Kemudian, pada akhir hidupnya, tanaman agave menghasilkan bunga tunggal dan mati.

10. Bunga bulan mekar aneh

Berbicara tentang pola mekar yang aneh, bunga bulan adalah tanaman unik lainnya. Sementara banyak bunga membutuhkan setidaknya sedikit sinar matahari untuk berkembang, bunga bulan mekar di malam hari di bawah cahaya bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top